Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai – Cumicam | Website share tips

Are you looking for   right? Are you also searching for a topic Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai – Cumicam? If this is the case then please see it right here

Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai – Cumicam | Website offers good knowledge.

[button size=”medium” style=”primary” text=”WATCH VIDEO BELOW” link =”” target=””]

Image related to subject Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai – Cumicam

Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai - Cumicam
Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai – Cumicam

Information related to the subject  .

For Business Inquiries / Endorsement contact: idm.indigo@gmail.com The most complete, hottest and newest collection of gossip news videos today about Indonesian celebrities Just click # nissasabyan # ayussabyan # cumicumi — — web: facebook: twitter: Google+ :..

You can also view more information regarding Tutorials about the game by us here: View here

You can read more offers internet tips here:https://bem2.vn/tong-hop.

Keyword a user searches for related to the topic  .

infotainment,gosip,artis,selebriti,Berita selebritis,gosip terbaru hari ini,berita selebritis terbaru,info selebritis.

Xem thêm  7 Cách Vào Web Đen Bị Chặn Trên Android, Iphone 2020 Dễ Thực Hiện Nhất

#Breaking #News #Adik #Ayus #Sabyan #Membenarkan #Jika #Ayus #dan #Nissa #Sabyan #Saling #Mencintai #Cumicam.

We hope this information is useful to you, thank you very much for following this article.

Image related to subject Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai – Cumicam

Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai - Cumicam
Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai – Cumicam

Information related to the subject Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai – Cumicam.

For Business Inquiries / Endorsement contact: idm.indigo@gmail.com The most complete, hottest and newest collection of gossip news videos today about Indonesian celebrities Just click # nissasabyan # ayussabyan # cumicumi — — web: facebook: twitter: Google+ :..

5/5 - (2 bình chọn)

Bài viết liên quan

41 Comement tại “Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai – Cumicam | Website share tips”

  1. tanda2 akhir jaman now hiahahaha

  2. Saya akan nulis yg agak berbeda nich
    Kl dunia orang panggung mungkin….agak gmn…
    Blm tau aja di crb ada yg pengorbananya sampe tukeran istri demi langgengnya sebuah group musik

    Ada yg hrs menikahi primadona panggungnya…
    Istilah istri untuk mencari nafkah….
    Ya butuh pengertian dan pengorbanan istri pertama….

    Brgkali orang2 panggung dengernya senyum2

  3. Ihh jijikkk gue sma nisa sbyan !!!!!!

  4. Bisa ngerasain perasaan istri nya Ayus…bakalan ngerasain tuh Nissa nantinya gimana rasanya dikhianati

  5. Bilaberhicap tapi merusak rumatanggaorang percuma lebih baik lepashicap karenagk sesuwai dengan pensmpilan

  6. Saya dari brunei menonton tayangan ini tidak saya sangka nissa perlakuan seperti ini

  7. "Tiba tiba cinta itu datang"
    Gmn gak bukan muhrim sedekat itu…itulah sebabnya ada jarak buat laki perempuan dah tahu kan beginilah jadinya.
    Ya si Dasim menang lagi …sedang disalut2 ma raja iblis tuh.dah berhasil dia misahin RT ririe ayus. Ya allah ampunilah dosa kami semua

  8. Saya tetap menyukai karya mu dan juga sholawat-sholawat mu, urusan pribadi mu biarlah menjadi urusan mu dengan Tuhan mu, seburuk apapun itu saya tak bisa menghakimi mu.😌

    Ingat kita juga manusia yang pasti juga memiliki aib oleh karna itu jadilah pribadi yang tidak suka menghakimi kesalahan dan kekurangan orang lain😌 barangkali kamu pun memiliki kesalahan dan kekurangan, bahkan kesalahan dan kekurangan mu lebih dari orang yang kamu hakimi itu namun saja Allah SWT. masih menutupinya😇

    Tentang wanita, akhlak, dan jilbab.

    Katakan kepada mereka, bahwa antara dua jilbab dan akhlak adalah dua hal yang berbeda. Berjilbab adalah murni perintah Allah SWT wajib untuk setiap wanita muslim yang sudah baligh tanpa memandang akhlak baik atau buruk. Di lain hal, akhlak adalah budi pekerti yang bergantung pada pribadi masing-masing.

    Jika seorang wanita berjilbab melakukan dosa atau pelanggaran. Itu bukan karna jilbabnya, melainkan karna akhlaknya. Jadi buat yang slalu mencaci, mencemooh, menghina, menghujat, memaki, saya mohon jangan mempersalahkan jilbab yang ia kenakan, ingat jilbab dan akhlak pun dua hal yang berbeda.🙏
    #MuhassabahDiri🍃

  9. Cinta tau hrs memiliki

  10. Y jangan disalahkan Nissa nya aja, Cinlok y begitu lah.
    Tresno jalaran soko kulino glibet, awor saben dino.

  11. Definisi dari "aku yang kau ajak berjalan dia yang kau ajak berlari"

  12. Selingkuh udh berkali kali udh di maafkan istrinya ayuss mnyimpan aib suaminya tapi suaminya smkin mnyakitkan ulahnya dgn pelakor ,bukan sling mncintai tapi sma2 egoiss dan nafsu tnpa mkir perasaan

  13. Lihat nissa gitu genit sok manja caper bnget sm suami orng akhirnya jadi gara2 ulah pelakor smu hancur

  14. Aneh aib kakak kandung sendiri kok di umbar ke media… Kan situ jadi malu sendiri. Keluarga situ juga malu. Kakak ipar situ malu meski pun tersakiti.

  15. semoga ka erie di beri kekuatan dan ketabahan.,benar kata si adik'y:biar Allah yg membalas segala perbuatan mereka,.

  16. Hidup istri tua…

  17. Anda Islam?Islam tidak mengajarkan umatnya untuk menyebarkan aib orang lain

    Kalo memang misalnya benar,harusnya jangan disebarkan karena itu aib pribadi

    Kalo anda membuka aib orang lain,maka niscahya Allah akan membuka aib anda

  18. Bahkan mba Riri suda memafkan perselikuhan merka tpi dia ttp masih
    Melanjutkan hbngn mereka

  19. Kita lihat cintanya saat sudah tdk tenar lagi

  20. memalukan nisa sabian itu …perusak rmh tanggah tmn nya sndri

  21. Biasa aja ah ..
    Jaman now kan emang sdh banyak yg tampil agamis tapi 'tak terduga'
    Yg luar biasa itu kalo ada orang biasa sering dihina, tapi ternyata perilakunya luar biasa mulia .. 👍

  22. Ikan Hiu makannTomat karier Lo Tamat Sabyan…ganti genre lagu aja …

  23. Yg perlu disalahkan ada keadaan….
    Main band bareng,tour bareng sehingga timbul cinta.cinta dtg tanpa disengaja.
    Padahal jayus udah punya istri,harusnya dia yg sudah dewasa dan menikah yg tahu diri.disini nampak kl si Jayus bukan laki2 baik2.
    Keluarga jayus bicara seolah2 hanya pihak wanita yg tdk baik
    Laki2nya lah yg paling busuk.
    Inget…perselingkuhan itu ada 2 PELAKU BUKAN 1 PELAKU

  24. Padahal ini adik ya ayus,,, sayang banget sama istri ya ayus… Umpama nisa beneran nikah ma ayus gk bakal diterima dengan baik dikeluarga ayus…

  25. Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? https://youtu.be/BAGDmr6t7yU dan https://youtu.be/-vSi1HtFWUc

  26. Jilbab doang 😀😀😀

  27. Kecil kecil bikin geli.., yng laki juga bego. Harusnya memberi contoh yng baek. G malah ngajarin anak kecil jadi nakal. Aplgi anaknya terlalu polos mknya gampang. 2tahun..bilang khilaf…

  28. For Sabyan group sorry ya sya blokir..

  29. Sekarang aku benci nissa sabyan..maaf yah bkn menghukum tpi aku nggak mhu jadi egois atau munafik..utk isteri c pemain muzik semoga tabah dan kuat..Allah masih ada utkmu..

  30. Cinta….. apa nafsu🤣🤣🤣🤣

  31. Besok lg nyanyi manuk cucakruwo..

  32. Apa cuma gue yang baru tau nama sabyan Itu sebuah grup? Gua kira nama panjangnya si nisa

  33. Sampai kapanpun kau "NISA SABYAN" , kau jangan bilang ini KHILAF atau TIDAK SENGAJA apalagi bilang TAKDIR…
    Kalo kau punya hati punya pikiran sehat. Kau mikir dia udah BERUMAH TANGGA, meski dia sudah PISAH RANJANG katanya.. Kau juga mikir dia belum syah CERAI mau dia yh deketin kau juga tau diri lah..
    DOSA BESAR KAU BIKIN ORANG TUA KORBAN NANGIS ORANG TUA LOHH SAMPE NANGIS DOSA BESAR KAU. APALAGI BUAT SI KORBAN DAN ORANG LAIN YG KECEWA DENGAN PERBUATAN KAU !

    Gua jujur gua emosi liat kasus ini! Semoga alloh berikah hidayah buat kau

  34. kagak apa apa , nikah aja , kan boleh beristri lebih dari satu ketimbang ribut , gak usah dipikiran, atau pilih yg terbaik lah…, ikut lord ahmad dhani aka

  35. gak urus Yang penting gua makan😀

  36. Penyanyi religius, kelakuan roh halus
    #canda roh halus✌️

  37. gue bantu doa juga doain si erie ajalah,yakali doain si ayus sama nisaa

  38. that words "abang saya org yg baik"
    meanwhile his abang attitude 🙂
    press F

  39. Tante jagan nagis deh aku pun mau dagis

  40. Astaga isasabian kan itu yayi al kurhan astaga

Để lại ý kiến của bạn:

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai.